Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi - Melangkah pasti bersama STIKes Sukabumi, untuk mencapai derajat kesehatan yang lebih baik. Jam Pelayanan : Senin - Jum'at (08.00 s.d 16.00) Sabtu (08.00 s.d 12.00) WIB.

VISITASI AKREDITASI PROGRAM SARJANA KEPERAWATAN DAN PROFESI NERS STIKES SUKABUMI

  • 07Agu,2019
    VISITASI AKREDITASI PROGRAM SARJANA KEPERAWATAN DAN PROFESI NERS STIKES SUKABUMI

    Rabu, 06 Agustus 2019 – Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) melaksanakan Asesmen Lapangan pada Rabu (06/08) hingga Jumat (09/08) di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi.

    Akreditasi institusi perguruan tinggi adalah proses evaluasi dan penilaian secara komprehensif atas komitmen perguruan tinggi terhadap mutu dan kapasitas penyelenggaraan program tridarma perguruan tinggi, untuk menentukan kelayakan program dan satuan pendidikan. Kegiatan visitasi ini merupakan rangkaian dari proses akreditasi setelah program studi mengajukan dokumen (perangkat instrument akreditasi) diajukan dan dilakukan asesmen kecukupan atau yang dikenal dengan desk evaluation. Dalam kegiatan visitasi, dimana asesor sebagai pakar yang memahami pengelolaan perguruan tinggi ditunjuk untuk melakukan kunjungan, melakukan klarifikasi dan validasi data serta menggali informasi secara langsung.

     

    Penyambutan Tim Asesor dari LAM-PTKes di Gedung Aula STIKes SUkabumi

     

    Kunjungan Tim Asesor ke Puskesmas Sukabumi

     

    Kunjungan Tim Asesor di Rumah Sakit R. Syamsudin, SH

     

betpas, instagram takipçi satın al

Copyright © 2016 STIKESMI | Facebook | Twitter | Google Plus | Youtube |