Sekolah TInggi Ilmu Kesehatan Sukabumi Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019-2020

Prodi Ners


Ners


Program Studi yang unggul dalam bidang keperawatan gawat darurat bencana di tingkat nasional pada tahun 2028.

  1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran ilmu keperawatan yang berbasis kompetensi serta berorientasi pada pengembangan keunggulan dalam bidang keperawatan gawat darurat bencana.
  2. Mengembangkan penelitian berbasis terapan untuk pengembangan pelayanan keperawatan gawat darurat bencana baik di klinis maupun komunitas.
  3. Melaksanakan pengabdian masyarakat secara berkelanjutan dan berkontribusi terhadap perkembangan  ilmu dan  teknologi keperawatan gawat darurat bencana baik di klinis maupun komunitas.
  4. Membangun kerjasama yang  harmonis  antara institusi, dosen, mahasiswa, orang tua mahasiswa, lingkungan sekitar kampus dan instansi terkait.
  1. Menghasilkan lulusan yang professional dalam praktik keperawatan gawat darurat bencana.
  2. Tercapainya layanan program studi yang berkualitas, efisien dan efektif, serta tanggap terhadap perubahan kebutuhan masyarakat.
  3. Mengembangkan potensi mahasiswa agar menjadi insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi dan berkepribadian luhur, berakhlak mulia, sehat dan bertanggung jawab dan berjiwa P
  4. Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian, publikasi ilmiah dalam jurnal ilmiah nasional dan internasional guna menghasilkan berbagai kekayaan intelektual dan inovasi baru.
  5. Meningkatkan pemanfaatan hasil - hasil penelitian melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.
  6. Terwujudnya kerja sama dengan pihak pengguna, Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan khususnya di wilayah Sukabumi dan sekitarnya dalam mengembangkan Tri dharma.

Information

Program Akademik Ners
Tipe Program Program Sarjana I ( S-I )
Akreditasi BAN PT
Lama Studi 2 semester / 1 tahun (12 bulan)

Copyright © 2016 STIKESMI | Facebook | Twitter | Google Plus | Youtube |