Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi - Melangkah pasti bersama STIKes Sukabumi, untuk mencapai derajat kesehatan yang lebih baik. Jam Pelayanan : Senin - Jum'at (08.00 s.d 16.00) Sabtu (08.00 s.d 12.00) WIB.

KEGIATAN PELATIHAN BT&CLS 2022

  • 26Sep,2022
    KEGIATAN PELATIHAN BT&CLS 2022

    Kegiatan Pelatihan BT&CLS


    STIKes Sukabumi telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan BT&CLS (Basic Trauma & Cardiac Life Support) kurang lebih selama 2 pekan yaitu pada tanggal 5-18 September 2022 terbagi menjadi 6 gelombang.  Kegiatan pelatihan ini dilakukan secara daring dan luring, masing-masing 2 hari untuk pelaksanaan per gelombang nya. 

    BT&CLS merupakan pelatihan dasar yang harus diikuti oleh tenaga kesehatan, khususnya perawat. Tujuan dilaksanakan pelatihan ini agar peserta mampu menangani pasien-pasien dengan masalah kegawatdaruratan akibat trauma dan gangguan kardiovaskuler, sehingga diharapakan dapat menekan tingkat kecacatan serta kematian akibat dari trauma dan gangguan kardiovaskuler.

    Pelatihan dengan narasumber dari Yayasan Ambulan Gawat Darurat 118 Jakarta ini diikuti  sebanyak 218 peserta tingkat akhir Program Studi Diploma III Keperawatan dan Profesi Ners.

    Penanggung Jawab kegiatan BT&CLS, Herlina Lidiyawati, S.Kep., Ners., M.Kep menuturkan setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan lulusan Keperawatan STIKes Sukabumi memiliki kompetensi dalam penanganan masalah kegawatdaruratan sebagai salah satu bekal bagi mereka yang sebentar lagi akan memasuki dunia kerja.


    Terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh narasumber, instruktur, panitia, dan peserta yang terlibat sehingga kegiatan BT&CLS dapat terlaksana dengan baik.

    ===============================
    Official account of STIKes Sukabumi
    Instagram : @stikesmi

betpas, instagram takipçi satın al

Copyright © 2016 STIKESMI | Facebook | Twitter | Google Plus | Youtube |